AJB : Walikota Sungai Penuh Hadiri Acara HBH HKKN JS di Jakarta

oleh -650 views

Jakarta –Wartaposgroup – Kedatangan walikota sungai penuh Prof DR H Asafri Jaya Bakri. MA., dalam acara HBH HKKN JS memenuhi undangan Acara Keluarga Kerinci yang berada di luar daerah 20/07/2019.

Dalam acara itu selain dihadiri oleh keluarga kerinci diluar daerah juga di hadiri oleh Wabup Kerinci serta tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan temu ramah HBH HKKN JS, 20 Juli 2019. Ketua pelaksana: DR.Jonni Madrizal.MM. Jumlah peserta yang datang lebih kurang 1500-2000 orang mendah kincai di Jakarta dan sekitarnya, Dihadiri juga oleh utusan HKKN Riau dan HKKN Jabar dan lainnya.

Tamu lainnya: Wako Kota SPn, Wabub Kerinci. Acara dimulai dgn acara bersalam-salaman antar sesama mendah kincai yg di awali oleh ketua HKKN JS, dikuti oleh Ketum PB HKK dengan bersalam salaman.

Ajb dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih atas undangan dari HBH HKKN JS, dan ia sangat banga atas kekompakan warga masyarakat kerinci/kota sungai penuh diluar daerah. Serta peran serta HBH HKKN JS dalam mensuport lajunya pembangunan provinsi jambi khususnya kerinci dan kota sungai penuh.

Dalam acara tersebut juga diadakan pengalangan dana untuk yayasan Ummul Quro (Kota Santri Internasional) bekerja sama dengan HKK Nasional.

Pengalanagan dana tersebut berhasil mengumpul dana hingga Rp. 605.000.000.-. presentasi pengumpulan dana dipandu lansung oleh Prof. DR. Firwantan.

Ketua Yayasan Ummul Quro, Brigjen Pol Drs.H.Syafril Nursal.SH.MH. mengatakan dalam kata sambutannya, bahwa animo masyarakat kerinci dalam pembangunan segi keagamaan sangat tinggi hingga dalam acara HBH HKKN JS panitia mampu mengumpulkan dana untuk Yayasan Ummul Quro hingga ratusan juta rupiah.

“Alhamdulillah, animo mendah kincai perantauan utk membangun mesjid di Kota Santri Internasional yg berlokasi didaerah Talang Kumulon Kerinci, sangat tinggi, kita harapkan masyarakat kerinci secara keseluruhan juga tergerak hatinya utk Investasi Akherat dgn membatu dana utk oembangunan meajid yg ada didalam wilayah kota santri nantinya” Ujar ketua Yayasan Ummul Quro, Brigjen Pol Drs.H.Syafril Nursal.SH.MH. (Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *